Sunday, May 1, 2011

Cara Unik Mempromosikan Butik, Dengan Telanjang

Untuk mengenalkan/mempromosikan sesuatu produk/jasa orang melakukan berbagai cara, misalnya menyebarkan brosur atau memberi diskon. Tatapi Apa yang dilakukan oleh Kadarshian Bersaudara merupakan sesuatu yang agak aneh dan unik, mereka (Khloe dan Kourtney Kardashian) mempromosikan jaringan butik fashion Kardashian dengan cara “telanjang”. Wah...benar-benar cara promosi yang aneh....

Foto Telanjang Kardhasian

Khloe, Kourtney bersama dua pekerja butik mengiklankan butiknya melalui cara berfoto berjejer mengenakan dress hitam lukisan tubuh (body art), di bagian tengahnya tertulis: DASH, nama butiknya.

Bereempat “telanjang” melalui arahan fotografer Nick Saglimeni. “Nick yang memotret kami, dan saya rasa pekerjaanya luar biasa,” kata Khloe di situsnya. “Kami sendiri sangat gembira atas pembaharuan yang hebat dari toko ini. Kami bangga karena kami mengerjakannya sendiri,” Khloe menambahkan. “Benar-benar menghabiskan waktu sepanjang hari untuk dicat. Tapi jerih payah itu tidak percuma.”

Proses pemotretan untuk pembuatan iklan itu juga direkam oleh kamerawan televisi. Rekaman itu akan ditayangkan di layar kaca E!, program reality show Keeping Us with the Kardashians episode Kourtney and Khloe Take Miami.


No comments:

Post a Comment