Sunday, May 1, 2011

Cara Unik Maurinho Menang Pertandingan, Pakai Dukun

Penggemar bola (sepakbola) pasti tahu pelatih kondang ini, Jose Mourinho seorang pelatih bertangan dingin. Tetapi ada kabar bahwa Mourinho mempunyai cara yang agak aneh (unik) agar sukses melatih Real MAdrid, yaitu meminta bantuan dukun !!!!!!
Seperti dikabarkan oleh AFP, bahwa pelatih Jose Mourinho telah meminta bantuan seorang jujumen (dukun) asal Kenya untuk membantunya sukses dalam pekerjaan barunya yang ia anggap berat, melatih raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mourinho telah bertemu empat pria saat hari-hari terakhirnya di Kenya selama tiga minggu liburannya bersama keluarganya, ia bertemu pria tersebut di daerah wisata dan peristirahatan Ukunda. "Kami bertemu di tempat rahasia sebab ia tidak ingin media tahu. Ia datang bersama istrinya dengan diantarkan oleh sebuah van milik agen wisata," kata Mzee Makthub seorang dukun dari Mombasa, yang sering menjadi langganan para politikus serta pelatih sepak bola.

Pelatih berusia 47 tahun ini selama di Uganda menginap di taman bermain Masai Mara, selama di sana ia menolak untuk difoto atau diwawancarai oleh wartawan setempat. "Dia meminta kepada kami untuk membantunya di job barunya tersebut. Siapa pun yang baru saja mendapatkan pekerjaan baru pasti membutuhkan 'bantuan lain' untuk sukses," jelasnya.

Ia menambahkan, "Mourinho mengatakan ia baru saja menyanggupi sebuah pekerjaan yang berat dengan Real Madrid. dan ia ingin mendapatkan respek dari orang-orang yang akan bekerja bersamanya." Pelatih yang baru saja sukses mengantarkan Inter Milan meraih treble winner ini kembali ke Eropa Mingguu lalu, hanya 4 hari sebelum ia bergabung bersama Real Madrid.

Ya....terlepas dari benar tidaknya berita tersebut, kita doakan saja semoga Maurinho sukses mengantarkan Real Madrid menjadi Jawara....

No comments:

Post a Comment